Scroll untuk melanjutkan membaca
Mobil 0 emisi yang sangat ramah lingkungan Honda FCEV
Mobil 0 emisi yang sangat ramah lingkungan Honda FCEV

Mobil 0 emisi yang sangat ramah lingkungan Honda FCEV

Honda akan merilis model baru dengan 0 emisi sehingga menjadi mobil yang paling ramah lingkungan sedunia

Honda akan merilis model baru dengan 0 emisi sehingga menjadi mobil yang paling ramah lingkungan sedunia, konsep ini bernama Honda FCEV. Honda FCEV adalah generasi baru dari kendaraan listrik yang akan dibuat oleh pabrikan Honda. Konsep Honda FCEV Diperkenalkan di Los Angeles Auto Show.

Fitur Honda FCEV



Honda FCEV dengan model aerodinamis dan futuristik dengan atap melengkung seperti mobil sport. Honda FCEV terlihat seperti pesawat ruang angkasa , bagian bodi samping yang mencakup setengah dari roda, seperti sayap pesawat terbang ditutup . Honda FCEV dengan desain futuristik yang menawarkan lima kursi untuk penumpang

Honda FCEF mobil paling ramah lingkungan sedunia

" Konsep Honda FCEV mencerminkan visi kita tentang mobilitas masa depan dan komitmen Honda untuk mengembangkan teknologi canggih dan sistem penggerak alternatif , " kata Mike Accavitti , wakil presiden senior dari American Honda Motor Co , Inc " Ketika kita bergerak maju dalam pendahuluan , di 2015 , sel bahan bakar pembangkit listrik kendaraan baru dari Honda, pengalaman panjang dan kepemimpinan perusahaan di daerah ini memberi kita jalan ke masa depan dengan nol emisi " .

Performa Honda FCEV

Honda FCEV dapat menghasilkan 100 kW dengan sekali pengisian baterai lithium - ion yang menghasilkan jangkauan sekitar 300 kilometer. 

Honda mempelopori pengembangan dan penyebaran kendaraan listrik sel bahan bakar . Peluncuran FCX Clarity pada tahun 2008 merupakan langkah besar dalam inovasi teknologi emisi nol canggih .
Sebagai pemimpin industri dalam pengembangan kendaraan dengan bahan bakar sel, Honda FCEV akan menjadi mobil yang lebih efisien dengan 0 emisi. Peningkatan efisiensi hingga 60% daya dibandingkan dengan Honda FCX Clarity.

Tanggal Rilis dan harga Honda FCEVa belum secara resmi diumumkan, dijadwalkan untuk rilis di pasar internasional pada tahun 2015 di AS dan Jepang, serta diikuti pasar Eropa dan seterusnya.

RECENT POSTS
    Supercar