Scroll untuk melanjutkan membaca
Akylone Supercar pesaing Porsche, Ferrari, McLaren dan Lamborghini
Akylone Supercar pesaing Porsche, Ferrari, McLaren dan Lamborghini

Akylone Supercar pesaing Porsche, Ferrari, McLaren dan Lamborghini

Akylone Supercar pesaing Porsche, Ferrari, McLaren dan Lamborghini, Genty Akylone memiliki daya kuda yang sangat besar

Genty Akylone Supercar pesaing Porsche, Ferrari, McLaren dan Lamborghini - Semakin banyak pecinta mobil sport dengan kecepatan dan daya yang besar menjadikan banyak pabrikan kendaraan sport bermunculan. Mobil sport terbaru asal prancis ini dikembangkan oleh Genty Automobile mungkin salah satunya. Supercar  ini bernama Akylone dengan menggunakan Supercharging 2 turbos yang mampu menghasilkan lebih dari 1.200 hp. Kendaraan sport dengan berat hanya 1102 kg, dengan tenaga 1.200 hp, mobil ini akan bekerja layaknya sebuah traktor karena memiliki tenaga yang sangat dasyat.

Akylone pernah diperlihatkan oleh Genty Automobile pada ajang “Top Marques” dengan design sport yang futuristic, pada bagian chassis terbuat dari campuran serat karbon dengan aluminium. Teknologi efisiensi aerodinamis  dan fleksibilitas frame menjadi patokan dalam pembuatan mobil ini, Akylone menggunakan scissor doors (pintu gunting) sehingga terlihat lebih menawan.

Akylone menggunakan mesin 6 liter V8 twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.200 HP (894 KW)  pada 7.300 putaran / menit, torsi 861 ft-lg menggunakan gearbox sequential 7-speed, dengan Kecepatan maksimum 350 km / jam. Akylone mampu melesat dari 0-100 danya dalam 2.7detik, 0-200 dalam 7.2 detik, dan dari 0-300 hanya dalam 14 detik.

Genty Automobile dengan kendaraan Akylone akan melakukan roadshow di Amerika Serikat, Rusia, Qatar, serta China dalam rangka mencari investor untuk mendanai produksi dan pengembangan mobil Akylone. Genty Automobile akan mengeluarkan Akylon versi coupe hanya sebanyak 15 unit dan versi roadster hanya 10 unit saja.

Persaingan dalam membuat kendaraan cepat akan semakin ketat, selain itu Akylone mungkin juga akan mengganggu pemasaran dari mobil supercar dari Porsche, Ferrari, McLaren dan Lamborghini.

RECENT POSTS
    Supercar