Scroll untuk melanjutkan membaca
Traktor terkuat dan terbesar di dunia
Traktor terkuat dan terbesar di dunia

Traktor terkuat dan terbesar di dunia

Big Bud 16V-747 yang menjadi Traktor terbesar di dunia dan Case IH Quadtrac 620 menjadi traktor terkuat di dunia.

Traktor terkuat dan terbesar di dunia dibuat oleh perusahaan Big Bud di Harvre (Montana). Nama traktor ini adalah Big Bud yang menjadi traktor terbesar sepanjang masa. Traktor ini digunakan oleh para petani kapas yang memiliki perkebunan yang sangat luas, Para petani tersebut membutuhkan traktor yang bisa mengurangi beban mereka dalam membajak perkebunan dan dibuatlah Big Bud 16V-747 yang menjadi Traktor terbesar di dunia dan Case IH Quadtrac 620 menjadi traktor terkuat di dunia.

Sektor pertanian selalu tumbuh dengan kinerja dari peralatan mereka. Ini adalah pemandangan yang umum di Amerika Serikat, dimana banyak perusahaan besar yang membuat traktor yang sempurna dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Dilangsir dari autobild bahwa Big Bud 16V-747 adalah Traktor terbesar di dunia dengan mesin turbodiesel 16-silinder dengan torsi maksimum: 3200 Newton meter, memiliki tenaga sebanyak dua setengah kali dari tenaga Bugatti Veyron. Tinggi traktor ini mencapai 7,29m dan lebar 4,86m.dengan luas mencapai hampir 24 meter. Beratnya mencapai 50 ton. dengan daya tampung tangki 3750 liter solar. Big Bud adalah raksasa di perkebunan.

Case IH Quadtrac 620 traktor terkuat di dunia
Case IH Quadtrac 620

Sedangkan Case IH Quadtrac 620 adalah traktor terkuat di dunia yang merupakan raja kelas baru  di traktor yang mampu menghasilkan 692 hp dan torsi maksimum 2.941 Nm, Case IH Quadtrac 620 mampu melampaui unggulan seri sebelumnya, yaitu Quadtrac 600 yang hanya mampu menghasilkan 670 tenaga kuda. Case IH Quadtrac 620 menggunakan 6-silinder kursor 13 mesin yang mampu menghasilkan kekuatan yang luar biasa. Kapasitas tangki Case IH Quadtrac 620 adalah 1900 liter dengan berat sekitar 26 ton. Bahakn berat dari rantai traktor yang seperti rantai tank mencapai 1 ton. Picture: autobild.
RECENT POSTS
    Supercar