Scroll untuk melanjutkan membaca
Trion Nemesis supercar dengan 2000 tenaga kuda
Trion Nemesis supercar dengan 2000 tenaga kuda

Trion Nemesis supercar dengan 2000 tenaga kuda

mobil tercepat di dunia saat ini dipegang oleh supercar apa ? pelajari di sini. bagaimana dengan Trion Nemesis vs Bugatti Veyron Super Sport vs Hennessey Venom GT atau Koenigsegg one: 1

Trion Nemesis supercar dengan 2000 tenaga kuda - Trion SuperCars (TSC) merupakan perusahaan  teknologi otomotif yang berbasis di California,  TSC didirikan pada tahun 2012. Tujuan perusahaan ini adalah untuk merancang, merakit, memasarkan/menjual supercar canggih untuk segmen pasar menengah dan kelas atas, Trion menjadi penantang dominasi Eropa dalam kategori supercar yang memiliki eksotisitas dan gengsi tersendiri bagi pemiliknya. Mereka memiliki misi dalam membuat mobil supercar pertama di dunia yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Mereka menggunkan system teknologi rekayasa terbaru dari berbagai industry untuk menggabungkan kekuatan, estetika, keamanan dan kenyamanan.

Trion Nemesis menggunakan mesin V8 twin-turbocharged dengan gearbox 8-speed sequential yang mampu menghasilkan tenaga hingga 2000hp, Sprint Trion Nemesis dari 0-60 mph hanya waktu 2,8 detik saja. Dengan tenaga 200hpTrion Nemesis mampu melesat lebih dari 434.52 km/h, ini berarti persaingan memperoleh gelar mobil tercepat semakin ketat, mobil tercepat di dunia saat ini adalah Hennessey Venom GT yang mampu melesat dengan kecepatan maksimum 434.5 km/h dan menjadi mobil tercepat di dunia pada February 2014, rekor sebelumnya dipegang oleh Bugatti Veyron Super Sport dengan kecepatan maksimal 431 km/h. Namun gelar Hennessey Venom GT dipatahkan oleh mabil tercepat di dunia Koenigsegg one: 1 yang mampu melesat dengan kecepatan maksimal hingga 450 km/h.

Dengan tampilan yang garang, dengan tubuh dan sasis terbuat dari serat karbon monocoque dengan unsur Inconel. Setidaknya Trion Nemesis masih lama mobil ini akan beredar, yaitu tahun 2016, dengan target awal adalah 50 mobil dengan biaya sekitar £ 625.000.
RECENT POSTS
    Supercar