Scroll untuk melanjutkan membaca
Mobil baru paling aman
Mobil baru paling aman

Mobil baru paling aman

Mobil baru paling aman, Keselamatan berkendara adalah prioritas utama bagi setiap orang, ketika seseorang ingin membeli dan memilih mobil baru, setidaknya perlu diketahui keamanan dan keandalan dari mobil baru yang ingin dibeli.

Mobil baru paling aman mobil versi Australian New Car Assessment Program (ANCAP) – Keselamatan berkendara adalah prioritas utama bagi setiap orang, ketika seseorang ingin membeli dan memilih mobil baru, setidaknya perlu diketahui keamanan dan keandalan dari mobil baru yang ingin dibeli. Setelah Subaru BRZ dianugerahi "Top Safety Pick" dari Insurance Institute of Highway Safety (IIHS), yang menjadikan kendaraan BRZ 2014 menjadi mobil paling aman versi IHSS , sekarang menguji dan melakukan penilaian keamanan kendaraaan termasuk yang di uji antara lain; Volvo S60 , Mercedes - Benz C -Class dan Genesis sedan.

Dengan kemajuan teknologi mengenai keselamatan kendaraan, banyak kendaraan yang uji dalam hal teknologi keamanan kendaraan . Dalam tes yang dilakukan oleh ANCAP, produsen mobil Swedia Volvo S60 memperoleh 36,34 poin , produsen mobil asal Jerman Mercedes - Benz C -Class mencetak 36,46 poin , dan produsen mobil asal Korea Selatan Hyundai Genesis hampir dapatkan nilai sempurna dengan memperoleh 36,88 poin, dari total nilai 37 poin .

Dari total tes yang dilakukan, Genesis sedan memperoleh bintang lima, dan peringkat uji keselamatan memecahkan rekor mobil baru di Australia, dan Genesis sedan menjadi mobil baru paling aman versi Australian New Car Assessment Program. Hyundai Genesis sedan menjadi mobil baru teraman di Australia versi ANCAP.

Fitur standar keselamatan Genesis Sedan meliputi; autonomous emergency braking, adaptive cruise control, electronic stability control, nine air bags (Airbag depan ganda yang canggih dengan Occupant Classification System (OCS), airbags yang dipasang di kursi depan dan belakang, dan side-impact airbags, curtain airbags dan airbags untuk lutut pengemudi), serta desain bonnet yang aman untuk pejalan kaki (pedestrians).
RECENT POSTS
    Supercar