Scroll untuk melanjutkan membaca
Mobil paling aman 2014
Mobil paling aman 2014

Mobil paling aman 2014

Subaru BRZ menjadi mobil sport paling aman di tahun 2014 versi IIHS. BRZ memperoleh sertifikat aman dari IIHS

  • Mobil paling aman
Mobil paling aman 2014 versi IHSS, Subaru BRZ menjadi mobil sport paling aman di tahun 2014. 2014 Subaru BRZ memperoleh gelar "Top Safety Pick" dari Insurance Institute of Highway Safety (IIHS).

Bersama dengan Scion FR-S 2014 BRZ yang menduduki peringkat pertama dalam kategori "Good" / Baik, , Subaru BRZ menjadi Mobil paling aman 2014 versi IHSS, setelah serangkain tes berhasil di lalui. Serangkaian tes kecelakaan seperti; efek dari tabrakan, hit-and-forward, tekan-sisi dan juga menguji kemampuan atap mobil.

Ini adalah pertama kalinya sport coupe sedan menjadi target evaluasi, sejak rilis awal tahun 2012 IIHS juga mencatat parameter anti-crash, berdasarkan teknologi yang ditawarkan, dan tes dengan pengujian tabarakan pada kecepatan tinggi.

2014 Subaru BRZ yang merupakan kembaran dari Toyota 86 berhasil membuktikan sebagai mobil sport yang paling aman. Memperoleh sertifikat aman dari IIHS, menjadikan Subaru BRZ kini bergabung dengan model lain seperti; WRX, Forester, Outback, dan Legacy yang sudah dinyatakan aman.
RECENT POSTS
    Supercar