Scroll untuk melanjutkan membaca
Mobil Panel surya raksasa "Surya Man"
Mobil Panel surya raksasa "Surya Man"

Mobil Panel surya raksasa "Surya Man"

Mobil dengan Panel surya raksasa yang Menggunakan tenaga matahari sebagai sumber energi yang diberi nama (Surya Man)

Mobil dengan Panel surya raksasa "Surya Man" | Mobil dengan Panel surya raksasa ditampilkan pada ajang CES teknologi 2014. Menggunakan tenaga matahari untuk sumber energi yang berfungsi untuk menggerakkan kendaraan, sebagai pengganti bahan bakar bensin. Mobil ini dinamai "Surya Man" dengan dengan motto "Solar Power of the people, by the people, for the people", seperti pengertian dari demokrasi dalam sebuah negara.

Surya Man disponsori oleh perusahaan "Monarch Power". Monarch Power didirikan oleh "Joseph Hui" lulusan "Massachusetts Institute of Technology" yang mempromosikan penggunaan sumber energi alternatif yang tentunya ramah lingkungan. Monarch Power merupakan penelitian dari "Arizona State University engineering researcher".


Semakin berkurangnya cadangan bahan bakar minyak yang diambil dari fosil yang tidak dapat terbarukan, menyebabkan banyak orang mengembangkan sumber energi alternatif. Sumber energi alternatif telah berkembang pesat dengan memanfaatkan sumber daya terbarukan seperti menggunakan tenaga dari matahari dan angin (untuk energi listrik). Teknologi yang dikembangkan selain untuk memperoleh sumber energi alternatif, juga membantu dalam mengurangi polusi karbon serta menghemat energi, sehingga teknologi yang dikembangkan selalu memperhatikan faktor keramahan terhadap lingkungan lingkungan.
RECENT POSTS
    Supercar