Scroll untuk melanjutkan membaca
Koenigsegg one:1 akan menjadi mobil tercepat di dunia
Koenigsegg one:1 akan menjadi mobil tercepat di dunia

Koenigsegg one:1 akan menjadi mobil tercepat di dunia

Koenigsegg one:1 mobil tercepat di dunia, Koenigsegg one:1 akan mengantikan posisi Bugatti Veyron Super Sport sebagai mobil tercepat di dunia

Koenigsegg one:1 | Koenigsegg akan mengeluarkan hypercar terbaru yang bernama “Koenigsegg one:1”. Koenigsegg merupakan salah satu produsen mobil supercar dan hypercar yang ternama asal Swedia.  Koenigsegg one:1 akan menjadi pesaing dari Porsche 9ff TR-82 yang menggunakan mesin B6 Biturbo, 820 hp dengan maksimal kecepatan 368,7 km/h, dan Bugatti Veyron Super Sport dengan kecepatan maximum 431 km/h, 268 mph. Koenigsegg one:1 bahkan diklaim akan menjadi mobil tercepat di dunia, bahkan lebih cepat dari Bugatti Veyron Super Sport dan Porsche 9ff TR-82.


Mesin Koenigsegg one:1 masih belum terungkap, namun menurut Christian Von Koenigsegg (pemilik perusahaan) ‘Koenigsegg one:1’ akan menggunakan mesin dengan tenaga maksimal yang luar biasa, tenaga yang dihasilkan berkisar 1.340hp (1.000 kW)  dengan kecepatan maksimum 280 mpg (450 km/jam).  Seperti model kendaraan Koenigsegg sebelumnya,  Koenigsegg one:1 akan memecahkan rekor akselerasi tercepat di dunia, dengan kecepatan dari 0-400km/jam hanya dalam waktu 20 detik. Bobot Koenigsegg one:1 hanya 1.350kg.

Koenigsegg one:1 mendapatkan perubahan pada system sasis dan aerodinamis, Mobil ini mirip dengan Agera R dan Agera S, mungkin penggabungan keduanya. Penggunaan sayap yang besar dalam menghasilkan daya tekan (downforce) hingga 500 kilogram.

Koenigsegg one:1 akan ditampilkan pada acara Geneva Motor Show 2014 pada bulan Maret. Koenigsegg one:1  hanya akan dibuat 6 di dunia, seperti beberapa mobil Koenigsegg lainnya. Tafsiran harga Koenigsegg one:1 berkisar 25 milliar.



RECENT POSTS
    Supercar