Scroll untuk melanjutkan membaca
Sepeda motor dengan satu roda dengan keseimbangan penuh sehingga pengguna tidak akan jatuh
Sepeda motor dengan satu roda dengan keseimbangan penuh sehingga pengguna tidak akan jatuh

Sepeda motor dengan satu roda dengan keseimbangan penuh sehingga pengguna tidak akan jatuh

Sepeda motor dengan satu roda dengan keseimbangan penuh karena Teknologi self-balancing yang membuat pengguna tidak akan jatuh

Sepeda motor dengan satu roda dengan Teknologi self-balancing yang memberikan keseimbangan pada motor sehingga pengguna layaknya pemain sirkus yang bisa mengendarai kendaraan roda satu dengan keseimbangan penuh.  Dengan Teknologi self-balancing pada motor ini menurut penemunya pengguna tidak mungkin untuk jatuh.  Teknologi self-balancing berguna dalam menyetabilkan dan menegakkan kendaraan secara otomatis, jika pengendara terlalu condong ke depan atau kebelakang, atau terlalu miring ke kiri dan ke kanan.

Motor ini bernama Ryno dengan dengan satu roda yang digerakkan dengan tenaga listrik. Motor ini mampu beroperasi pada kecepatan maksimum hingga 10 mil per jam (16 kph). Motor satu roda ini di design supaya bisa dipergunakan diberbagai medan perkotataan, dengan design ramping memungkinkan pengguna untuk meluncur di trotoar atau daerah pejalan kaki dan samping pertokoan. Karena hanya menggunakan satu roda maka motor ini tidak begitu memenuhi ruang atau badan jalan, bahkan masuk ke lobi apartement dan bisa masuk ke lift.
Ryno Motor

Motor Ryno ini menggunakan dua baterai SLA dengan output tinggi yang dapat dipergunakan hingga 10 mil perjalanan.  Tersedia juga  pilihan dengan baterai Lithium Ion. Baterai Ryno dapat di lepas untuk mempermudah dalam melakukan pengisian dengan menyambungkannya ke soket listrik. Hanya dibutuhkan sekitar satu setengah jam (90 menit) untuk mengisi penuh perangkat baterai Ryno. Dibagian depan kendaraan Ryno dilengkapi dengan daya 12 V DC yang bisa digunakan untuk mengisi baterai Smartphone, seperti yang terdapat pada umumnya mobil normal.

Untuk bisa menggunakan motor Ryno ini diperlukan waktu untuk belajar sekurangnya satu jam, dan Anda akan menjadi pengguna yang memiliki keterampilan seperti layaknya seorang pemain sirkus profesional. Karena didukung dengan teknologi self-balancing, yang memberikan kemudahan bagi penggendara untuk bisa mengendarai motor dengan satu roda.
Ryno technology

Motor Ryno menggunakan “motion-sensor technology” yaitu sensor canggih yang dapat mendeteksi gerakan yang sangat halus oleh penggunanya. Motion-sensor technology digunakan untuk mengatur kecepatan dari Motor Ryno. Saat badan pengendara bersandar ke depan, maka akan mempercepat laju kendaraan Ryno ini.

Berat Motor Ryno adalah 57kg, dengan 260 Lbs untuk kapasitas dari cargo. Motor Ryno merupakan motor buatana USA, Semua Ryno mikro-siklus dibangun dan dirakit di Beaverton, Oregon, dengan menggunakan bahan dan komponen berkualitas tinggi.
Source : rynomotors
RECENT POSTS
    Supercar