Scroll untuk melanjutkan membaca
Vespa Unik custum dengan Segway
Vespa Unik custum dengan Segway

Vespa Unik custum dengan Segway

Vespa Unik yang tidak menggunakan ban depan, Vespa unik ini merupakan penggabungan antara Motor Vespa dengan Segway

Vespa Unik yang tidak menggunakan ban depan, hanya 2 ban belakang yang menopang seluruh beban kendaraan. Vespa ini buatan Spanyol, Barcelona yang bernama Vespa ZERO SCOOTER eléctrica (VESPA ZERO SCOOTER LISTRIK). Motor ini adalah penggabungan antara Vespa dengan Segway, dimana Vespas dan Segways merupakan kendaraan yang sering digunakan dijalan, dan merupakan kendaraan yang sangat khas. Di Indonesia Vespa lebih popular dengan penggemar fanatiknya yang sangat banyak.

Vespa adalah motor skuter merk Italia yang mulai diproduksi sejak tahun 1946 oleh Piaggio, Vespa berasal dari bahasa Italia yang berarti Tawon. Sedangkan Segway merupakan kendaraan listrik beroda dua, Segway diciptakan oleh Dean Kamen (Amerika) dan diperkenalkan pada acara Good Morning America pada tanggal 03 Desember 2001 di Bryant Park.

Vespa Segway yang sering disebut Zero Scooter dari Bel & Bel, dimana Zero Scooter merupakan penggabungan antara Segway dengan Vespa yang menjadikan motor Vespa ini unik. Vespa unik atau Segway unik, yang dikembangkan oleh perusahaan Catalonian dan telah dipatenkan inovasi unik ini oleh perusahaan. Zero Scooter diperkenalkan pertama kali pada tahun 2001.

Zero Scooter

Alhasil penggabungan Vespa dan Segway ini menadikan motor Vespa ini unik dan lucu, sekilas terlihat seperti Vespa namun roda depannya hilang. Zero Scooter menggunakan tenaga listrik, dengan menggunakan baterai yang diletakkan pada kendaraan, Zero Scooter mampu berjalan pada kecepatan diatas 20 km/jama tau 12.4 mph dengan beban maksimum yang mampu ditampung adalah 180kg.
Vespa Unik


Selain unik Zero Scooter juga ramah lingkungan dan tidak berisik, karena penggerak motor ini adalah listrik dengan teknologi Hybrid SEGWAY. Zero Scooter dapat dipesan di maxihobby dengan Garansi 5 tahun yang dibuat menggunakan komponen Genuine PIAGGIO, dengan pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan pelanggan. Harga Zero Scooter adalah € 2.995 ($ 4.100) atau kisaran 48.000.000 rupiah tergantung nilai tukar.
Picture source : maxihobby
RECENT POSTS
    Supercar